Minggu, 30 Oktober 2011

Pengertian Pay Per Click

Sebelumnya nih, artikel ini bisa didownload di 4share.com, silahkan download ya. Dan artikel ini hampir sama dengan artikel yang memiliki link seperti berikut :
http://sigmanegara.blogspot.com/2011/10/beberapa-pengertian-tentang-istilah.html



Kalau pay per click adalah suatu affiliance yang ada di dalam internet. Affiliance ini membayar para anggotanya dengan imbalan biasanya adalah uang dollar. Tapi tunggu dulu, jangan terlalu cepat mendapat kesimpulan dari permainan Pay Per Click. Bila anda mengikuti bermainan ini, mungkin ada dibayar untuk minimal $1 bisa memakan waktu 4 sampai 6 bulan. Dan bukan hanya itu, di affiliance ini anda harus mempunyai perangkat pembayaran online, contohnya: Paypal.

Contoh Program Pay Per Click yang paling terkenal adalah Dongkeymails.com. Di program ini anda akan dibayar setiap click nya hanya 0,002 Dollar atau setara dengan 20 rupiah.
Sangat rugi kalau anda ingin bermain-main di permainan ini. Secara udah menghabiskan waktu ditambah pula menghabiskan doku karna sering internetan hanya untuk main ini.
Kalau aku sih rugi ya tapi nih artikel yang aku dapet dari blogger lainnya, Diantaranya yaitu :

1. m0811503465.wordpress.com

Pay Per Click (Bayar per Klik)yang berarti dibayar tiap klik adalah sebuah metode kerjasama periklanan di internet dimana webmaster atau pemilik situs akan dibayar atas setiap klik pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di website atau blog miliknya. Pada umumnya program – program PPC (Pay Per Click) mengisyaratkan blog atau website kita harus blog atau website yang menggunakan bahasa Inggris.
Ada banyak sekali program – program PPC salah satu diantaranya adalah: Diantara semua program – program PPC, Google AdSense adalah salah satu yang paling banyak digemari oleh publisher karena kemudahan serta bukti yang nyata yang bisa menghasilkan $$$ dengan memasang iklan di website atau blog kita. Dengan semua ini kita bisa menghasilkan penghasilan dolar ($$$) dari sebuah blog atau website kita. Semua program di atas adalah salah satu sebagian dari puluhan bahkan ratusan program – program affiliate yang berbentuk PPC (Pay Per Click).

2. http://rumahuang.blogspot.com

(PPC) adalah sebuah bisnis besar. Dalam kenyataannya PPC ini adalah cara awal Google dalam menghasilkan uang, bisa dikatakan hampir semua adalah pendapatan Google, 98 persen berasal dari PPC, PPC juga sumber pendapatan terpenting bagi Yahoo!. PPC telah mengubah model periklanan massa menjadi sebuah bisnis kecil. Sebuah bisnis yang tidak perlu mengeluarkan uang untuk radio, TV, atau koran, saat ini mereka membelanjakan uangnya ke PPC dan setiap saat tetap menghasilkan keuntungan!
Setiap waktu? Pada faktanya adalah PPC tidak selalu berhasil untuk semua orang, seperti yang akan anda pahami dalam tulisan ini. Perlu adanya ketepatan kombinasi atas keuntungan kotor per penjualan, harga PPC dan rasio konversi website. Jika penggabungannya tidak tepat dan banyak bisnis yang tidak dapat mengkombinasi dengan tepat – PPC hanya akan menghabiskan keuangan kita. Usahakan semuanya berada dalam batasan dan pemikiran yang tepat, PPC akan mendatangkan keuntungan bisnis yang dapat diprediksi arus pendapatannya.

3. http://bisnis-online-internet.blogspot.com

Artinya kita akan dibayar apabila iklan yang telah dipasang di situs web/ blog kita ada yang mengclicknya.
Tiga aja ya untuk menjadi referensi dari adanya PPC ini. Ya intinya dari PPC adalah mengiklankan Website gtu aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar