Minggu, 30 Oktober 2011

Perangkat Pembayaran /Pembayaran Online


Mau cerita dikit tentang pengalaman pribadi tentang masalah ini. Pembayaran online biasanya identik dengan namanya Paypal. Tentu saja, situs ini sudah mendarah daging bagi para pecinta blogger. Loh kok blogger, iya soal nya dulu tahun 2006 sampai sekarang paypal adalah tempat sementara bilamana seorang blogger mendapatkan uang dari internet.

Loh kok bisa. Aku punya informasi affiliance yang bagus. Salah satunya ini loe http:// blogsvertise.com, nih affiliance yang buat aku agak sombong ma temen-temen, Aku dapet uang ya 2 juta lebih dari sini.
Nih lihat hasil dari kerja ku 2 tahun kurang


Ini cuman sebagian kecil dari bisnis affiliance ini. Aku dulu bisa beli handicam, kamera dan bisa foya-foya. Hehehhe.
Lah kalau masalah Pembayaran nya aku juga ngunain paypal. Nih sisa uang ku yang ngak bisa ku ambil dari paypal.

Karena Account nya dah limit dan kalau bayar lebih mahal dari itu ya udah aku males.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar